Main | Registration | Login Welcome Guest | RSS
Site menu
Shout Box
Main » 2008 » November » 27 » SKEBA [silaturahmi keluarga besar] FTIK 2008
SKEBA [silaturahmi keluarga besar] FTIK 2008
8:52 AM
skeba telah usai...skeba telah usai....horee horeee horeee......[backsound:libur telah tiba -tasya] huahahahahahahahaha..................

SKEBA yang diadain tgl 14-16 November 2008 akhirnya slese juga....fiuhhh, capee juga jadi panitia, klo kata ane mah, enakan jadi peserta dah...biarpun disuruh push up n nyebur dkolam, tetep aja enakan peserta...

peserta ngga harus tereak tereak, peserta ga harus bolak balik tiap pos untuk ngecek ada yang sakid apa ngga [ padahal gw mau jd P3K spy bisa ngurut cewe cewe cakep aja T.T], peserta ngga tau, klo panitia ngga bisa tidur, coz harus jagain si peserta siang n malem hari...........aaaaaaa.......intinya gw capeeee banged!!!!!

emang sih, berhubung gw masi smt. 3, gw masi disuruh suruh ma smt. 5 yang ga bertanggung jawab.....kerjaannya tidur molo, disono cuman bisa modal titid!! uh bete dah gw.......alesannya tuh, "gw kan uda nyiapin acaran skeba, nah pelaksananya smt 3 donk....." ahhh titid..............wakakakakkakakak......

i promise, klo gw uda smt 5, gw ga akan kyak gitu ke smt 3.......kasiannn banged dah pokoke...........huhuhuhu.......

dagh akh, keknya tulisan gw uda mulai ngaco deh...........niihh kenang kenangan yang ane bawa dri SKEBA FTIK 2008.........








Views: 1702 | Added by: aredie | Rating: 0.0/0 |
Total comments: 0
Name *:
Email *:
Code *:
Login form
News calendar
«  November 2008  »
SuMoTuWeThFrSa
      1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30
Search
Site friends
| netsoftwaredevelopment | rhizardhy | sparwasserhq | afifclever | alan | alex | Shitara | blognirey | Bollywood Actress Picture | Bread & Pastry | cellular tip's and trick's | dasir | dee-nesia | flames | Go Adsens | komoditifantasi | logoscom | Mawar | post-B | priwa | ripmaggots | ryan | Si Joe | SI SANCA | Undecided | Veston | www.ucoz.com | international-basketball |
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Copyright MyCorp © 2017
Make a free website with uCoz