Main | Registration | Login Welcome Guest | RSS
Site menu
Shout Box
Main » 2008 » December » 17 » Jalan jalan ke Monas....
Jalan jalan ke Monas....
6:12 AM
setelah 2 taun, akhirnya gw jalan lagi ke monas....yuph 3 taun!!!! terkahir gw ke monas tuh pas lulus lulusan smu....gw ama tmen gw jalan ke monas.....dan sekarang gw ke monas lg!!!

sebenernya sih, ngga bgitu niad ke monas, itu gara2 temen gw asal cuap cuap
"cuyy bt neh, ke monas yuuu" berhubung gwnya juga lg gajebo, yawdah gw panas panasin ajah, pdahal mah gw males beud ke monas
"ohh seepp.....ke monas ajah!! keren tuh!!". tapi....temen gw yang atu bilang "ahh males ahh....gw belom bikin KTP jekate neh....klo gw ditangkep gmana??" yaaahhh gitu dahhh...seterusnya tarik ulur antara mau ke monas apa ngga.....and finally!! kita jadi ke monas.......hee....

gw jalan ama eni naek buswe....and ferry ama devi naek motor....yiaahh misah gitu dehhh.....trus, pas ampe sono ribet banged dah!! harus kudu nelpon nelponan, coz klo gag gitu, ngga bakal ketemu......huehuehue pesen [ga] bijak! : kalo jalan ama temen, jangan jalan sendiri2.

yiahh....ampe sono kita nyari lapak buat duduk, si ferry udah bawah mantel anti ujan buat dijadiin karpet...hee.. ide yang brilian!! trus yaaa biasa lah....poto poto trus ketawa ketawa gajeboo.....

nahh pas mau pulang....kita iseng2 nyobain gerbong kereta di monas...yaaahhh yang buat ngiderin monas gitu deehhh......nahh disini malesnya, si eni ketemu ama co-nya...truss ya udah, dia misah...katanya sih mau ketemuan lg d tempat naek kereta monas....ehh pas gw ferry devi balik kesitu....dya udahngga ada >.< .... sumpah!!! gw kagak tau jalan pulang!!! oh my god!!! gw kagak pernah naek buswee ampe rumah gw...........wakakakakkakakaka.............

yassulah, dengan semangat 45 yang gw pinjem dri patung monas [ btw, emang monas patung yakk?? wakakakaka] gw beraniin diri naek buswee sendiri........

setelah nunggu buswe yang rada lama....akhirnya tuh bus dateng juga, and gw balik dgn selamat.............. ^^
Views: 1710 | Added by: aredie | Rating: 4.0/1 |
Total comments: 1
1  
eh sob, waktu ke monas masih liat emas yg paling atas itu kan? masih ada kan? soalnya tinggal itu harta indonesia.... mudah2an aja gak kejual buat bayar utang, hehehehehe......

Name *:
Email *:
Code *:
Login form
News calendar
«  December 2008  »
SuMoTuWeThFrSa
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031
Search
Site friends
| netsoftwaredevelopment | rhizardhy | sparwasserhq | afifclever | alan | alex | Shitara | blognirey | Bollywood Actress Picture | Bread & Pastry | cellular tip's and trick's | dasir | dee-nesia | flames | Go Adsens | komoditifantasi | logoscom | Mawar | post-B | priwa | ripmaggots | ryan | Si Joe | SI SANCA | Undecided | Veston | www.ucoz.com | international-basketball |
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Copyright MyCorp © 2017
Make a free website with uCoz